-->

JetClean Pro 1.1.0
JetClean adalah utilitas sistem ringan namun kuat. Pada hanya 2,74 MB, itu mampu menghilangkan kotoran yang bogs bawah PC Anda dengan fungsionalitas yang tak tertandingi. Sangat mudah digunakan dan disesuaikan.
Otomatis Clean & Sapu memungkinkan Anda untuk jadwal periksa untuk sementara waktu idle Daftar Abaikan memungkinkan Anda untuk menyimpan cookie untuk situs tertentu. Selain itu, Fitur Penyelamatan JetClean secara otomatis punggung-up semua perubahan dan memungkinkan Anda untuk membatalkan mereka.

Fitur:
Bersihkan Registry Menghapus entri yang tidak terpakai / lama dan nilai-nilai registri kosong, termasuk ekstensi file, jalan tidak ada, font Windows, file bantuan, ikon, pintas yang tidak valid, dll

Registry Defrag compacts registri Anda dengan mengurangi fragmen, memperbaiki kesalahan struktural dan memulihkan ruang memori yang tidak terpakai.Membersihkan jendela Bersihkan Recycle Bin, Recent Documents, Temp file, file log, Clipboard, Dumps Memori, Cache DNS, Sejarah Run.

Apps Clean Membersihkan file temp, sejarah dan cookie dari browser utama serta program pihak ketiga lainnya seperti Office, Multimedia Player, Adobe Acrobat, WinZip dan banyak lagi.

Uninstaller Scan dan menampilkan semua program yang diinstal pada PC Anda berdasarkan kategori. Aman perangkat lunak yang tidak diinginkan / aplikasi / program atau mereka yang rusak sebagai akibat dari yang half-installed/uninstalled salah.

Optimasi Startup Mengidentifikasi semua program startup berjalan di latar belakang dan menyediakan penggunaan memori. Dari daftar ini anda dapat dengan mudah menghapus program yang tidak diinginkan dari startup dengan satu klik pada tombol menonaktifkan, dan memulihkan mereka kapan saja Anda inginkan.

Internet Booster Meningkatkan dan mengoptimalkan kecepatan koneksi internet Anda dengan mengoptimalkan kinerja browser, mencegah fragmentasi data dan meningkatkan throughput data. Memberikan browsing lebih cepat, transfer file, download, email dan koneksi secara keseluruhan.
RAM Bersih Mengoptimalkan penggunaan memori untuk meningkatkan memori fisik yang tersedia.

Apa yang baru dalam versi ini:
+ Merek antarmuka pengguna baru.
+ Ditambahkan versi portabel.
+ Ditambahkan bahasa yang lebih didukung: ChineseTrad, Estonia, Belanda, Jerman, Jepang, Turki.
+ Ditambahkan dukungan untuk Windows 8.
+ Fungsi meningkatkan Peningkatan untuk performa yang lebih stabil.
+ Peningkatan pengalaman pengguna.
+ Fixed bug di versi sebelumnya.


Download JetClean Pro 1.1.0

Posting Komentar